• 1.4K
    Shares

Traveling ke Melbourne tapi takut mau nginap dimana karena budget terbatas? Nih, admin saranan untuk nyimak artikel tentang 5 hotel murah dan terbaik di Melbourne. Sangat cocok untuk yang lagi pecicilan alias hemat hehe, tetapi masih bisa tidur nyaman menikmati liburan dong.

Perlu sobat destiners pahami kalau list penginapan yang ada di bawah ini sangat dekoratif, eksklusif, dan penuh kenyamanan. Jadi tunggu apalagi, simak dan jadikan referensi jika atau sedang bertraveling di melbourne Australia.

1. Art Series – The Blackman

Hotel bergaya seni deco terletak di kawasan bisnis Melbourne yang memudahkan anda belanja, makan malam, mengunjungi Royal Botanical gardens dan tempat bermain cricket. Kamar dilengkapi dengan lantai terbuka dengan banyak jendela untuk pencahayaan alami.

Pilih suasana kamar dengan tema kota atau danau dilengkapi kemudahan dengan menyertakan sebuah iPod docking station, lemari es, dan TV layar lebar.

2. Clarion Suites Gateway

Berlokasi di pusat kota, Clarion Suites Gateway menawarkan akomodasi yang lengkap dengan apartemen mewah dan fasilitas kelas satu.

Pilih dari kamar tidur suite yang luas raja turun ke apartemen studio yang efisien untuk penginapan Melbourne dengan semua kenyamanan rumah. Atraksi terdekat termasuk Aquarium Melbourne, Melbourne Town Hall dan Museum Imigrasi.

3. Intercontinental

Para Rialto ini mewah bertingkat tinggi hotel ini terletak di kawasan bisnis Melbourne dekat Menara Eureka, Bourke Street Mall dan Dek Observasi Melbourne. Kamar di Intercontinental – The Rialto dirancang dalam nada bumi hangat, permadani halus dan modern dan bersih perabotan berlapis dengan gaya modern dan kontemporer.

Layanan concierge yang komprehensif Rialto akan membantu klien dengan bisnis, pariwisata makan, dan hiburan untuk pengalaman hotel kelas dengan salah satu yang terbaik di Melbourne.

4. Crown Towers

Terletak di tepi air di Southbank, ini adalah pantai akomodasi mewah tinggal depan dalam gaya Melbourne besar. Kamar yang elegan dalam dekorasi modern dan dilengkapi dengan arsitektur yang unik untuk menyenangkan para pelancong yang paling diskriminatif.

Ini properti hotel bintang lima tetap menjadi favorit untuk pemandangan laut terhalang dan bau segar udara laut. Atraksi terdekat termasuk Aquarium Melbourne, Federation Square dan Menara Eureka.

5. The Westin Melbourne

Properti mewah ini terletak dekat Katedral St Paul, Eureka Tower dan Federation Square. Kamar di Westin Melbourne mewah luas menikmati akomodasi dengan langit-langit berkubah, nada kayu yang kaya dan tinggi tempat tidur benang-hitungan.

Para tamu dapat menikmati layanan nirkabel gratis, kolam renang dalam ruangan dan pilihan makan dari prasmanan kasual untuk makanan gourmet perak layanan.

Simpulan

Demikian artikel tentang Hotel Murah dan Terbaik di Melbourne Asutralia. Kami memberikan solusi agar anda tetap hemat dan tidak pusing memikirkan mau nginap dimana saat traveling.